Tulang Atas pada Vitamin D

Lemah, tulang rapuh dan rentan terhadap patah tulang-ini adalah beberapa konsekuensi yang menyakitkan dari penyakit tulang melemahkan, osteoporosis. Saat ini, 10 juta orang menderita osteoporosis di Amerika Serikat dan lain 34 juta beresiko terserang penyakit itu. Surgeon General telah bernama osteoporosis ancaman kesehatan nasional dan diperkirakan pada tahun 2020 satu dari dua orang Amerika di atas usia 50 akan beresiko untuk patah tulang dari osteoporosis atau massa tulang yang rendah.

Ada beberapa faktor risiko yang terkait dengan perkembangan osteoporosis, termasuk rendahnya tingkat vitamin D, nutrisi penting untuk penyerapan kalsium tubuh. Penelitian terbaru telah menemukan bahwa lebih dari 70 persen wanita di atas usia 50 memiliki kadar rendah vitamin D, dan bahkan wanita dirawat karena osteoporosis memiliki tingkat rendah vitamin penting. Untuk mengatasi kebutuhan kesadaran yang lebih besar tentang rendahnya tingkat vitamin D, Roh Rumah Sakit Wanita Jaringan telah bekerja sama dengan Dr. Marie Savard, seorang ahli kesehatan perempuan yang diakui secara internasional, untuk meluncurkan penilaian risiko vitamin D yang baru.

“Pasien sering tidak menyadari pentingnya vitamin D dalam kesehatan tulang dan mungkin tidak tahu bahwa mereka memiliki kadar rendah vitamin D. Mengingat efeknya pada penyerapan kalsium, vitamin D kekurangan adalah perhatian medis yang penting bagi wanita, terutama yang lebih dari 50 atau mereka yang telah didiagnosis dengan osteoporosis, “kata Dr. Savard.

Pada tahun 2005, Asosiasi American Medical Perempuan mengeluarkan rekomendasi yang menyerukan peningkatan vitamin D untuk 800-1.000 IU per hari. Penilaian risiko akan memungkinkan perempuan untuk aktif mengatasi kecukupan asupan vitamin D dan akan mengarahkan mereka menuju pilihan pengobatan yang mungkin untuk osteoporosis untuk membicarakan dengan dokter mereka.

“Perempuan saat ini ingin berada di atas kesehatan mereka untuk memastikan mobilitas dan kemandirian mereka untuk seumur hidup. Penilaian risiko vitamin D akan membantu perempuan mengenali faktor risiko osteoporosis dan memberdayakan mereka untuk membuat keputusan penting tentang kesehatan tulang mereka,” kata Tanya Abreu , direktur nasional Roh Rumah Sakit Wanita Network. “Dengan menyebarkan berita tentang pentingnya vitamin D, kami berharap bahwa perempuan akan mengakui salah satu faktor risiko osteoporosis dan mengambil TINDAKAN untuk mencegah osteoporosis dengan berbicara dengan dokter mereka.”

Comments are closed.