sepeda Alat berbaring

Dunia sepeda stasioner dan peralatan olahraga secara umum adalah di ambang revolusi besar. Hal ini mungkin disebabkan sebagian keberhasilan besar dari seperti video game interaktif sebagai Dance Dance Revolution. Seorang ahli bedah ortopedi dari Denver, Ted Taman, dirancang Gamebike untuk digunakan dengan konsol Sony Playstation. Para pemain benar-benar pedal untuk memainkan game dengan cara yang sama bahwa pemain Dance Dance Revolution harus menari di pad tari untuk interaktif bermain game-game.

XMAT menghasilkan sepeda telentang yang dapat digunakan dengan banyak konsol video game rumahan yang berbeda. Hal ini tidak interaktif melainkan memberikan kekuatan untuk game tersebut. Hal ini membutuhkan gamer untuk latihan dalam rangka untuk memainkan mereka jam video game. Sementara titik harga yang agak tinggi di hampir $ 350 peralatan olahraga rata-rata akan membuat Anda kembali banyak juga dan tidak akan menyediakan dibangun di insentif.

Ada versi yang lebih rumit dari konsep yang sama. sepeda stasioner yang memiliki scenerios panjang yang memiliki perubahan yang sesuai dalam ketegangan mengayuh untuk berbagai perubahan lanskap baru ke pasar. Titik harga di maskapai sepeda stasioner lebih terlibat dapat curam seperti bukit-bukit mereka mensimulasikan pada kekalahan $ 5000 plus.

Tetapi sistem menarik bagi Anda yang mana setelah review sepeda stasioner hati, pernikahan peralatan olahraga dan antusiasme video game adalah salah satu yang ada di sini untuk tinggal. Masalah yang jelas dari stasioner sepeda kebosanan adalah target semua ini. Tapi selalu ada standbys lama menonton televisi atau membaca sementara di sepeda.

Ada tampaknya menjadi beberapa keuntungan untuk penggunaan baru dari video game di ranah latihan sepeda. Itu adalah bahwa kegiatan yang sudah di mana-mana dengan begitu banyak dapat diperpanjang untuk meningkatkan kesehatan bila dikombinasikan dengan sepeda stasioner tradisional.

Comments are closed.