Latihan sepeda berbaring – Keuntungan

Ada begitu banyak sepeda latihan yang tersedia yang sangat mudah untuk menjadi kewalahan. Berputar sepeda, sepeda stasioner, sepeda aksi ganda, dan sepeda telentang mungkin beberapa istilah yang Anda dengar. Ini hampir seolah-olah Anda harus menjadi insinyur peralatan fitness untuk memahami perbedaan! Berikut adalah ringkasan singkat dari istilah-istilah membingungkan.

berputar Bikes

Anda mungkin pernah mendengar tentang spin menggila yang telah menjadi begitu populer di klub kesehatan. Berputar sepeda biasanya memiliki setidaknya roda depan yang berputar (yang mengapa mereka begitu cemerlang bernama berputar sepeda). Sepeda ini mungkin mode saat ini, tetapi mereka tidak sangat nyaman. Kursi kecil dan sulit. Kelas membuat ini sepeda membosankan lebih menarik, tetapi sebagai sepeda latihan di rumah, mereka dengan cepat menjadi membosankan.

Sepeda stasioner

sepeda stasioner (atau sepeda tegak) adalah sepeda latihan yang kebanyakan orang dapat mengidentifikasi. Itu model dasar yang sama seperti di tahun 1980-an. Sekali lagi, itu cukup nyaman. Anda tidak dapat benar-benar melakukan hal seperti membaca atau menonton TV karena Anda bersandar kiri dan kanan dan memantul, sehingga, terlalu, cepat akan membosankan.

Action Bikes ganda

sepeda aksi ganda yang aptly bernama, karena mereka memberikan Anda berdua latihan tubuh bagian atas dan bawah. Ada pegangan yang bergerak secara independen – seperti mesin elips. Ini adalah latihan yang baik, tapi agak sulit untuk pemula, dan seperti biasa, waktu di sepeda akhirnya akan membosankan.

Anda juga bisa mendapatkan sepeda aksi ganda yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan mesin untuk membuat latihan lengan-mengayuh. Ini biasanya cukup sulit untuk melakukan penyesuaian. Ini juga dua latihan terpisah, yang membuat latihan lagi. Kebanyakan orang tidak mungkin untuk menjaga rutinitas seperti itu.

Sepeda Recumbent

sepeda telentang adalah latihan sepeda dengan kursi bucket nyaman. Anda duduk kembali dan bawah ke tanah saat Anda mengayuh. olahraga sepeda ini cukup mudah bahkan untuk pemula yang paling menetap, dan mereka biasanya menawarkan program latihan untuk menjaga latihan dari menjadi duniawi.

Para ahli Kenali Keuntungan Bikes Recumbent

Kebanyakan dokter dan pelatih pribadi merekomendasikan sepeda telentang. sepeda Recumbent lebih baik bagi orang-orang dari semua tingkat kebugaran yang berbeda. Anda lebih mungkin untuk menjaga sepeda rutin telentang dari waktu ke waktu, sepeda lebih aman, dan ada manfaat yang berbeda bagi pria dan wanita.

Sepeda Recumbent untuk Semua Tingkat Pusat

Bahkan orang yang paling menetap akan menemukan sepeda latihan telentang mudah digunakan. Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk menawarkan sedikit atau tidak ada hambatan seperti pedal Anda. Orang yang kelebihan berat badan pasti akan menemukan kursi yang jauh lebih besar dan lebih nyaman daripada sepeda latihan lainnya.

Atlet akan menemukan latihan sepeda telentang tantangan. resistensi dapat menjadi sangat sulit. sepeda dapat mensimulasikan mengayuh sampai bukit-bukit. Kebanyakan sepeda telentang menawarkan berbagai program yang akan mengharuskan Anda untuk berlari dan mengatasi bukit-bukit. Jika Anda ingin latihan tubuh bagian atas Anda pedal, Anda dapat dengan mudah menambahkan bobot dan melakukan pengulangan saat Anda duduk kembali di kursi sepeda telentang.

Sepeda berbaring Tawarkan Workout Berkelanjutan

Program yang ditawarkan oleh sebagian besar latihan sepeda telentang pasti tetap latihan dari menjadi membosankan. Anda dapat mensimulasikan kursus yang mudah atau sulit, datar atau berbukit. Ketika belanja untuk sepeda latihan, lebih baik untuk mendapatkan sepeda dengan variasi sebanyak mungkin.

Fakta bahwa sepeda telentang cocok untuk semua tingkat akan membuat Anda mendapatkan kembali sepeda. Jika Anda merasa sangat lelah atau malas satu hari, Anda dapat memiliki latihan yang mudah di mana Anda dapat membaca buku atau koran. Jika Anda benar-benar ingin menguji batas Anda, Anda dapat mendongkrak musik, mengatur mesin tingkatan untuk lebih sulit, dan menambahkan beberapa bobot untuk latihan tubuh bagian atas.

Sepeda telentang adalah Aman

Karena Anda duduk kembali dan bawah ke tanah di sepeda telentang, lebih baik untuk tubuh Anda. Kebanyakan latihan sepeda memaksa Anda untuk membungkuk, menyebabkan kaku kembali. Beberapa sepeda aksi ganda yang kembali cedera menunggu untuk terjadi. sepeda Recumbent mengharuskan Anda duduk dengan postur yang baik sebagai pedal Anda.

sepeda Recumbent juga menawarkan salah satu dari beberapa latihan cardio yang menempatkan tidak ada tekanan pada lutut dan sendi lainnya. Anda tidak dapat “menipu” pada sepeda telentang dan berdiri ketika Anda menemukan lebih sulit untuk mengayuh. Berdiri seperti itu pada jenis latihan sepeda menempatkan tekanan yang tidak perlu pada lutut dan pergelangan kaki. sepeda Recumbent biarkan latihan tubuh Anda pada sudut di mana berat badan Anda tidak menekankan sendi Anda. Bahkan orang-orang dengan punggung dan lutut masalah akan menemukan sepeda telentang mudah digunakan.

Mengapa Pria Harus Pilih telentang Latihan Bikes

Begitu banyak orang mengabaikan tubuh mereka lebih rendah ketika mereka latihan, terutama di latihan kekuatan. Ini umum untuk melihat digosok keluar pria dengan otot bisep raksasa dan kecil kaki burung kecil. Itu karena lebih mudah untuk mendapatkan latihan tubuh bagian atas di rumah. Jika Anda hanya berinvestasi dalam sepeda telentang, Anda dapat mengatur mesin untuk daya tahan tinggi. Anda akan membangun otot kaki, dan Anda bahkan dapat melakukan cu

Comments are closed.