Imunisasi Tambahan Untuk Daya Tahan

Akhirnya tabir telah diangkat dari kisah koloida berjubah. Kebingungan dihapus dari arena digunakan. Akan obat abad dipatenkan ke-20 ini, diserahkan suplemen counter, menyembuhkan apa yang melanda Anda atau itu hanya begitu banyak hype yang akan mengambil uang Anda?

koloid perak telah meledak di web sebagai suplemen, digembar-gemborkan sebagai obat semua, dan dikutuk oleh beberapa pejabat yang tampaknya termotivasi oleh farmasi besar.

koloid perak digunakan sebagai antibiotik alami sebelum ditemukannya penisilin. Agen antibakteri baru adalah obat dari nikmat di seluruh dunia. Koloid perak mendorong ke belakang kesadaran medis dan menemukan sedikit digunakan setelah 1929. Tapi tunggu, dunia medis tidak berhenti menggunakan perak. Kualitas penyembuhan luar biasa dari perak terus bahkan sekarang di pusat-pusat membakar dunia dan jutaan bayi memiliki konsentrat perak memerah ke dalam mata mereka segera setelah lahir.

Jadi jika antibiotik alami ini pernah digunakan begitu luas, mengapa dokter berhenti menggunakannya? Apakah bakteri mengembangkan resistensi terhadap koloid perak? Apakah itu berhenti bekerja? Jawabannya tampaknya menjadi keputusan farmasi. Tidak ada perlawanan dikembangkan untuk koloid perak oleh bakteri dan manfaat yang baik hari ini karena mereka sebelum 1929.

Beberapa dokter yang bijaksana terus menggunakan koloid perak dan beberapa pasien yang bijaksana ingat ramuan perak ini dan siap melanjutkan penggunaannya karena menjadi over the counter “suplemen”. Sistem kekebalan tubuh melawan kuman sekali tidak mengganggu, bakteri dan penyakit untuk mencegah tubuh dari jatuh korban penyakit.

Seperti zat yang diambil lebih tubuh memperlakukan overdosis zat seperti racun dan menolak sistem berlebihan kekebalan tubuh. Gandum dimakan lebih beracun bagi tubuh. Kami menyadari bahwa kelebihan gandum di kuda akan menyebabkan mereka pendiri dan dalam beberapa kasus mati. Efeknya akan sama pada manusia. koloid perak saat dicerna dalam jumlah yang direkomendasikan sebagai suplemen telah klinis terbukti menjadi dukungan sistem kekebalan tubuh menjaga terhadap infeksi virus dan infeksi bakteri.

Beberapa produsen koloid perak yang digunakan untuk membuat larutan perak klorida. Hal ini tidak diinginkan karena akan menyebabkan perak menumpuk di bawah kulit memberikan rona biru muda pada kulit. Tidak ada efek samping diketahui dalam mengambil koloid perak yang benar dibuat dan dikonsumsi. Tidak ada kematian yang tercatat dari mengambil dukungan sistem kekebalan tubuh ini meningkatkan suplemen, tapi banyak tekanan pemerintah berusaha untuk menghentikan penjualan tanpa alasan yang jelas selain untuk menenangkan perusahaan farmasi melobi berat yang tampaknya sekarang ingin meresepkan obat ini lagi.

koloid perak telah dijual sebagai suplemen makanan untuk sistem kekebalan tubuh dalam setiap rantai makanan kesehatan utama di negara ini selama lebih dari 25 tahun. Konsentrasi 1100 ppm digunakan untuk menjadi “standar” tersedia dalam 4 sekali botol. Hal ini dapat dilakukan hingga 5 ppm di rumah dengan baterai 9 volt, dua perak memimpin dalam segelas air suling.

Testimonial telah mengisi ratusan halaman web tentang bagaimana koloid perak telah menguntungkan. Account tersebut tidak diminta bersaksi tentang antibiotik alami yang memiliki kekuatan luar hanya menjadi sistem pendukung “suplemen” kekebalan.

Comments are closed.