Herbal Untuk Mengurangi Keringat Berlebihan

Bisa dapur umum ramuan biasa benar-benar mengurangi keringat berlebih?

penderita hiperhidrosis membaca ini tentu akan berharap demikian.

Hiperhidrosis adalah istilah medis untuk berkeringat berlebihan jauh melampaui apa yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan untuk mengontrol suhu tubuh. Hasilnya peletakan kelembaban pada permukaan kulit bukannya menguap seperti biasanya.

Beberapa penderita memiliki masalah dengan grip karena tangan basah permananet dekat-dan lain-lain harus memiliki beberapa perubahan pakaian setiap hari. Ini biasanya mempengaruhi tangan dan kaki tetapi bisa meluas ke bagian lain dari tubuh termasuk kepala, batang dan di bawah lengan.

Pengobatan terbatas iontophoresis (menggunakan arus listrik untuk mengganggu kelenjar keringat), suntikan Botox dan prosedur bedah yang disebut endoskopi toraks simpatektomi (ETS) dimana saraf melayani kelenjar keringat tersumbat atau dipotong.

Tak satu pun dari pengobatan ini tanpa risiko dan semua sangat mahal. efektivitas mereka juga tampaknya bervariasi dari pasien ke pasien dan dan cerita horor yang umum – terutama yang berkaitan dengan pilihan bedah (yang mengharuskan setiap paru-paru akan runtuh pada gilirannya untuk mencapai saraf di dalam rongga dada).

Jelas kemudian, prospek pengobatan benar-benar alami, bebas risiko melibatkan dapur ramuan yang murah akan greated sungguh-sungguh oleh siapa saja dengan masalah keringat berlebih – terutama ketika ramuan tersebut sebenarnya telah terbukti secara medis.

Pengobatan, diuji oleh sekelompok peneliti di School of Medicine, Isfahan University of Medical Sciences di Iran, adalah sederhana solusi “teh” dibuat dari daun kering dari ramuan umum, dan air.

Dalam studi medis, tiga puluh lima pasien (18 laki-laki dan 17 perempuan, berusia 8-49 tahun) yang telah didiagnosis dengan baik palmar atau plantar (tangan atau kaki) hiperhidrosis diberi perawatan tiga kali sehari selama enam minggu.

Larutan hanya diterapkan pada kulit (mereka tidak meminumnya) di mana keringat berlebihan adalah masalah. Setelah enam minggu pengobatan ini orang-orang dalam penelitian ini yang menerima teh mengalami signifikan lebih lega dari berkeringat mereka daripada orang-orang yang diberi plasebo.

Bahkan, solusi terbukti mengurangi keringat di tangan, kaki dan di bawah lengan sebanyak 37% sebagai akibat dari sifat zat ramuan.
Ini adalah arah jika Anda ingin membuat solusi di rumah …
Menggunakan tiga sendok daun kering dicampur dengan 250 ml (8,5 ons) air suhu kamar dan biarkan curam selama 24 sampai 48 jam.

Setelah tegang, solusi yang dihasilkan dapat diterapkan untuk ketiak, tangan atau kaki. Para peneliti juga menyarankan perawatan lebih lanjut untuk plantar hyperhidrosis yang mempengaruhi telapak kaki. Mereka merekomendasikan bubuk kering dari ramuan, ditempatkan di sepatu. Serbuk bisa dibuat dengan menggiling daun kering dengan pabrik elektronik atau tangan.

Solusi atau bubuk harus diterapkan ke daerah masalah tiga kali sehari dan daerah harus benar-benar kering sebelum aplikasi.

Comments are closed.