Dalam ruang Penyamak Kulit Tips Dan Tren

Proses di mana pigmentasi kulit gelap akibat paparan sinar sinar ultraviolet dikenal sebagai “Tanning”. Proses penyamakan kulit umumnya dari dua jenis. Salah satunya adalah segera tanning dan lainnya tertunda tanning. Penyamakan langsung disebabkan oleh Ultraviolet A (UVA) radiasi sinar matahari yang muncul hanya dalam waktu singkat setelah berjemur dan biasanya berlangsung hanya beberapa jam atau hari. tanning tertunda adalah respon terhadap Ultraviolet B (UVB) radiasi dari sinar matahari dan biasanya muncul 2-3 hari setelah berjemur dan berlangsung lebih lama dengan pembaharuan alami kulit. Intensitas tanning bervariasi karena tergantung pada jenis kulit.

Proses Tanning Indoor dan Perangkat

Indoor tanning telah menjadi sangat populer dan seperti tanning biasa harus mencakup dalam ruangan tanning lotion. Sebuah clamshell seperti tanning bed digunakan sebagai peralatan salon tanning di sebagian besar tanning bed salon. Pelanggan harus berbaring di permukaan plexiglass mana lampu tanning bed dari atas dan bawah mencapai tubuh pelanggan. Tempat tidur tanning teknologi tinggi terbaru yang disebut berdiri tanning bed dan tidak memerlukan seseorang untuk berbaring di plexiglass.

Sebagian besar perangkat tanning lebih tua menggunakan sumber cahaya yang dipancarkan gelombang pendek sinar ultraviolet B. UVB radiasi ini benar-benar menimbulkan sensasi terbakar, maka kebutuhan untuk tanning bed lotion. Pemilik salon mulai menggunakan tanning bed yang memancarkan sebagian besar gelombang panjang ultraviolet A sinar dari sumber cahaya sebagai radiasi UVB memiliki banyak efek berbahaya. Sinar UVA menyebabkan pembakaran kurang dari sinar UVB.

Efek samping berbahaya dari Tanning

The tanning indoor sangat banyak bertanggung jawab atas kerusakan kulit kita karena memancarkan sinar ultraviolet. Ketika kulit menghasilkan pigmen tambahan untuk melindungi terhadap pembakaran dari sinar ultraviolet pada waktu itu tanning terjadi. cedera mata, ruam kulit dan bahkan kanker kulit mungkin berkembang karena overexposure ke sinar UV.

Radiasi ultra violet dari lampu tidur matahari dan tanning yang paling banyak dikenal bertanggung jawab untuk kanker kulit. sinar UV telah dikenal bahkan merusak sistem kekebalan tubuh menyebabkan penuaan dini atau kerutan pada kulit.

Sekarang ahli kesehatan masyarakat sehari dan tim medis memperingatkan orang-orang dari bahaya sinar ultraviolet dari lampu tidur matahari dan tanning. Sinar UVB dikaitkan dengan kulit terbakar dan dianggap sinar menembus lebih dalam. Menurut beberapa ilmuwan mungkin ada hubungan antara radiasi UVA dan melanoma maligna yang merupakan jenis yang sangat serius kanker kulit dari hal penyedia perawatan kesehatan mungkin diperlukan.

Indoor penjualan tanning lotion telah meroket tapi dengan peringatan terus menerus dari para pejabat kesehatan pemerintah kita bisa mulai melihat tren untuk warna kulit terlihat lebih alami. Kemajuan tanning bed lotion dan peralatan salon tanning dalam beberapa tahun terakhir telah membuat ruangan penyamakan kegiatan rutin bagi banyak orang. Anda mungkin ingin mempertimbangkan efek jangka panjang dibandingkan dengan keuntungan jangka pendek sebelum mencoba tanning terus-menerus untuk diri sendiri.

Banyak orang menggunakan tanning indoor untuk lebih mempersiapkan tubuh mereka untuk berlibur ke hot spot favorit. Ini sebenarnya cukup pintar karena lebih baik mempersiapkan tubuh Anda untuk eksposur meningkat dan dapat menghindari luka bakar matahari yang dapat merusak liburan yang sangat baik.

Comments are closed.