Bingung Memilih Kalsium Oleh Miriam Nelson, Ph.D.

Berita terbaru melaporkan tentang mengambil kalsium mungkin memiliki wanita bingung, tetapi penting untuk melampaui berita utama untuk perawatan kesehatan Anda. Dua studi terbaru menegaskan bahwa perempuan yang secara konsisten mengambil kalsium dan vitamin D mengurangi risiko untuk patah tulang, memperkuat pentingnya asupan kalsium harian yang optimal.

Disarankan agar orang dewasa di atas usia 19 harus mengkonsumsi antara 1.000 dan 1.200 miligram (mg) kalsium setiap hari. Sementara puncak kepadatan mineral tulang (BMD) pada wanita yang mencapai sekitar usia 30, adalah sangat penting bagi perempuan dari segala usia untuk memastikan mereka mendapatkan uang saku harian yang mereka (RDA) kalsium dan vitamin D. Selama kehamilan dan menopause, kebutuhan kalsium perempuan meningkat dan suplemen seumur hidup bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan. Selain itu, latihan tulang-bangunan adalah komponen kunci dalam membangun dan menjaga kesehatan tulang dan mencegah penyakit tulang-memburuk berbahaya, seperti osteoporosis.

Q: Telah ada banyak pembicaraan tentang kalsium-itu masih baik untuk saya?

Iya nih! Kalsium adalah nutrisi penting untuk fungsi dasar tubuh. Tidak hanya kalsium komponen kunci dari perkembangan tulang, tetapi diperlukan untuk jantung, otot dan saraf berfungsi dengan benar dan untuk darah untuk membeku. Setiap orang membutuhkan kalsium tapi sebanyak 75 persen wanita tidak mendapatkan RDA dalam diet mereka, meskipun mereka bisa melalui kombinasi makanan dan suplemen.

Q: Apakah saya harus melakukan latihan khusus untuk membantu tulang saya?

latihan beban dan latihan ketahanan adalah dua jenis yang berbeda dari latihan ditunjukkan untuk meningkatkan kesehatan tulang dan mereka dijelaskan dalam buku saya diperbarui, “Wanita Kuat, Bones kuat.” Jogging, memanjat tangga dan olahraga seperti tenis adalah kegiatan menahan beban dan angkat berat atau latihan kekuatan latihan ketahanan. Baru-baru ini, sebuah studi dari University of Arizona menemukan bahwa wanita yang melakukan rutinitas tertentu enam latihan menahan beban dan mengambil Citracal┬« suplemen kalsium sitrat naik 1 sampai 2 persen dari BMD mereka, meskipun wanita biasanya kehilangan 1 sampai 2 persen per tahun pada usia itu. Diet sehat dan gaya hidup yang mencakup latihan menahan beban adalah pertahanan pertama melawan osteoporosis.

Comments are closed.