Bahan … Apakah Anda Mendapatkan uang Anda yang berharga?

Pernahkah Anda membeli lotion komersial atau sabun yang diklaim mengandung bahan-bahan alami atau pelembab lain hanya untuk menentukan bahwa Anda telah membuang-buang uang Anda? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan ini, Anda tidak sendirian. Kosmetik komersial daftar industri bahan-bahan alami dari lidah buaya dan di sini akhir-akhir shea butter pada label produk mereka untuk memenuhi konsumen pencarian produk alami. Anda bahkan dapat membayar lebih untuk masuknya bahan-bahan alami, tetapi Anda mendapatkan uang Anda berharga

Jauhkan berikut dalam pikiran ketika membeli produk yang membuat klaim tertentu pada label:

1) Kemasan Adil dan Pelabelan Act mensyaratkan bahwa bahan-bahan tercantum dalam urutan kuantitas. Ini berarti yang pernah bahan membuat sebagian besar produk harus terdaftar pertama; Oleh karena itu, Jika Anda sedang mencari produk mentega shea, mencari bahan yang menuju bagian atas daftar bahan.

2) Natural berarti bahwa bahan-bahan yang diekstrak langsung dari tanaman atau produk hewani sebagai lawan yang diproduksi secara sintetis. Seharusnya tidak ada bukti bahwa bahan-bahan alami yang baik untuk kulit, tapi aku pasti bisa membedakan ketika menggunakan semua minyak mandi alami ayat minyak mineral 100% (sintetis berasal dari minyak bumi), saya telah digunakan di masa lalu.

3) Hypoallergenic pada label kosmetik mengklaim produk kemungkinan besar tidak akan menyebabkan reaksi alergi. Ketika Anda membaca istilah “dokter kulit diuji,” “tidak menyebabkan iritasi,” dan pernyataan lain yang menyiratkan produk telah diuji bukanlah jaminan bahwa Anda tidak akan memiliki reaksi alergi.

asam 4) Alpha hydroxy (AHA) dan beta hydroxy acids (BHA) adalah bahan yang digunakan dalam produk yang mengklaim untuk mengurangi keriput dan garis-garis halus. Selalu berhati-hati ketika menerapkan bahan ini dengan menguji area kecil pertama untuk menentukan apakah reaksi akan terjadi. Anda juga harus menghindari sinar matahari dan menggunakan tabir surya ketika menggunakan AHA.

5) Sabun seperti yang Anda tahu, sebenarnya deterjen bar snythetic diatur oleh Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC) dan tidak diperlukan untuk memenuhi peraturan FDA kecuali klaim untuk melakukan sesuatu selain membersihkan. Jika sabun mengaku menjadi sabun deodoran itu dianggap kosmetik dan harus mematuhi peraturan FDA. Jika mengurangi ketombe atau membuat beberapa klaim kesehatan lain harus dipertimbangkan obat, membawa label obat yang dibutuhkan dan juga memenuhi persyaratan keamanan dan efektivitas FDA. Saya telah menggunakan sabun buatan tangan untuk beberapa waktu dan tidak mengalami kekeringan kulit seperti ketika saya telah menggunakan sabun komersial. Hal ini karena sabun handmade mempertahankan gliserin alami, humektan yang menarik uap air ke kulit Anda, sedangkan sabun komersial menghapus gliserin untuk digunakan dalam produk yang lebih menguntungkan.

Perlu diingat bahwa biasanya handmade mandi dan tubuh produk mengandung persentase yang lebih tinggi dari bahan-bahan alami. Apakah Anda membeli komersial atau “alami” produk, saya mendorong Anda untuk berbelanja karena semua produk tidak diciptakan sama. Tahu apa yang harus dicari mengenai bahan-bahan dan bagaimana mereka terdaftar untuk menentukan apakah Anda mendapatkan uang Anda berharga. Mempertimbangkan bagaimana produk membuat nuansa kulit Anda, apakah itu kering kulit Anda atau rasanya lembut dan lembab.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk bash produk komersial, tetapi harus melayani untuk membantu Anda membuat keputusan mengenai produk dan apa yang Anda benar-benar mendapatkan.

Comments are closed.